Senin, 09 Maret 2015

2015, “good year” (hopefully)

Tidak ada komentar:

Hey guys, udah lama banget gue gak ngepost disini. itu karena gue udah pensiun jadi anak komputer. Sekarang gue anak kamar & kamar mandi, karena itu adalah fav spot gue :D

eh ngomong ngomong ini tahun berapa ya?, gue baru bangun nih.
OMG INI 2015!!!

ya itu artinya gue udah makin tua, dan sekarang gue udah pensiun gila. Mulai tumbuh dewasa dengan puspita yang udah punya 19 keturunan.
Gue sedih sekali mau publish ini postingan, tetapi mungkin gue harus mengakhiri ini semua :’(

Please jangan pergi kak jayak”

Eh, Siapa juga yang mau pergi, orang gue mau pipis dulu

.

.

.

.
Hi gue balik lagi
HELLOOO 2015, HALOO YANG NYASAR KE BLOG INI!!!
Sekarang gue akan ngumumin kalooooo…

GUE BALIK NGEBLOG LAGI!!!
YAYAYAYAYAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!!!!!!

Dan post kali ini tentang….

“MET PAGI KAKA KELAS YANG LAGI UJIAN”

Iya belakangan ini kakak kelas lagi pada sibuk ujian, ngerjain 50 soal buat nentuin lulus ato enggak, sebenernya gak far sih. Belajar 3 tahun tapi yang nentuin lulus atau enggaknya cuma 4 hari (mungkin lebih)

Ujian

Bagi elo elo yang lagi ujian, gue punya banyak tips nih biar sukses ujian dan pastinya dapet nilai yang bagus dan disayang mama papah :)

Pada gak mau kan pas ngerjain soal pengen cepet cepet pulang karena kena diare mendadak ngeliat soal yang bikin otak jadi mengkerut?

1. Salam dulu sebelum kesekolah

Banyak yang bilang, “Salam dulu sama orang tua biar nanti pas ujian lebih berkah”

2. Minta uang jajan

Step ini sangatlah penting, karena misalnya kamu lagi ngerjain soal terus sakit perut karena laper. kamu bisa langsung cuss ke kantin dan makan sejenak

Lalu pas balik ke kelas, kamu langsung pulang karena kamu makannya kelamaan…

gitu

3. Belajar

Satu satunya cara agar lulus adalah Belajar. Karena tidak ada satupun tips yang mungkin membantu saat ngerjain ujian. maka dari itu BELAJAR!

Sekian gaes, maap postingannya mentah banget. soalnya gue buru buru mau makan. OK thankyou udah mampir. jangan lupa follow blog ini biar gue seneng dan terus ngepost biar kalian bisa ketawa terus dirumah sampe sampe disangka kamu gangguan jiwa

mungkin besok gue bakalan ngepost lagi kalo sempat…