Sabtu, 12 Juli 2014

Pendengar radio sejati!

Hai guys!!! (biasa aja keleus)
Setelah bertapa selama tujuh bulan tujuh hari, akhirnya gue menemukan sesuatu untuk bisa dipakai posting Blog gue yaitu tentang radio. ;-) dan maaf sebelumnya kalo gue udah gak pernah ngepost lagi, gue udah coba kembaliin draft-draft proyek post gue tapi hasilnya nihil jadinya gue pasrahin nyari ide lain buat di post

Kalian tau radio kan? Lah pastilah tau orang kalian denger dangdut dimana lagi? :D :D jangan malu laah

Radio selain bisa denger lagu juga bisa denger berita terbaru yang Update. Dan juga ada bagian kirim pesan yang kalo atau mungkin gak sampai ke orang tujuan (biasanya pesan ke orang-orang terdekatnya XD) dan yang denger itu merasa jijik karena mereka terkadang sok hot gitu "massss aku mau kasih pesan ke kamu" *mendesah ala jupe*

DSC07366

Ini foto gue pada tahun two zero one four sedang mencari seuatu untuk dilakukan dan akhirnya menemukan sesuatu yaitu denger radio

Bagi kalian yang merasa anak radio sejati pasti akan mengalami hal-hal berikut, termasuk gue =D

“Postingan ini adalah fiktif belaka dan fun fun saja, tentu saja pihak jaya tidak melakukan hal tersebut. bila ada kesamaan kebiasaan mendengar radio berarti itu hanya kebetulan, dan tulisan ‘postingan fiktif belaka’ ini diperuntukan agar menjaga image jaya agar tidak hancur setelah menyebarkan info bahwa dirinya mendengar radio secara seperti berikut”

1. Selalu mencari headset (jika tidak maka hidupnya hampa)

Ini kaya temen gue yang minjem headset bukan denger lagu tapi denger DANGDUT RADIO!!!

Ini gue pernah alami waktu gue pertama kali denger radio. gue ketagihan sampe sampe gue gak bisa pisah dari radio "kita seperti memiliki satu jiwa" hahahasekk :-D lama lama gue gila

Hidup gue terasa tidak berguna :') tanpa radio. Akhirnya gue menemukan alternatif dari radio yaitu radio hp dengan headsetnya *yaelah sama aja* tanpa headset hidup ku, badanku seperti kosong #dramatis #inibeneranloh #mengapahalinipernahterjadipadaku #jaeasedangcedih #fotodibawahmenjelaskansemuanya

DSC07364DSC07363

2. Punya nomer "kirim pesan"

Ini kesukaan anak cabe, biar agak terkenal gitu mereka ngeshare semua akunnya

Pihak radio = Pe'R
Cabe's = Hottie (selalu mendesah)

Pe'R = Halo selamat sore dengan siapa ini

Hottie = ahh...  Ia masss aq mau kirim pesan nich buat pacar aq di bandung (padahal jomblo) dan kluarga aq yang dirumah soalnya aku lagi di luar kota (kepedean, kalo juga keluarganya yang denger 'apalagi pacarnya' )

Pe'R = iya silahkan mbak pesannya

Hottie = Mas Budi *nama nebak-nebak* yang agy di bandung, GWS eaa aQ dnger Kamu ghy atit gituuh. Buat cemua cemans cemans sepercabean aQ kangen kaliandd… Oh ya jangan lupa follow FB aku yaa *WHAT FB kok FOLLOW!*  “LalaLili Ncuteks Clalloe”

(bisa kalian bayangkan pesan selanjutnya kayak gimana)

3. Mempunyai banyak gaya nge-denger radio

Bagi pendengar dangdut pasti punya gaya gaya yang asik saat denger radio... Apalagi yang dangdut freak gak bisa tahan kalo denger dangdut itu harus goyang jempol hadap atas :-D LOL

DSC07359

Diatas gue namain Jedab-Jedub Style

DSC07367

Nah kalo yang ini. Namanya Asik Asik jos *NOTE: Anggap saja tas kamera yang nempel di telinga gue itu radio soalnya gue gak punya radio XD XD XD*

Okay itu dia post gue yang pertama di bulan ini :) thanks udah baca sampe habis, have a great DAY/Night/Subuh/Imsak/Maghrib/SiangBolong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar