Selasa, 15 April 2014

Puspita's diary 😺

Hey guys, namaku puspita aku kuchinknya "Jaya". Karena dia lagi pergi kerumah temennya dan rumah majikanku lagi sepi, aku blogging ajahh disini. 
 
"It's my first diary on blognya bang jaya " 
 
 
FYI. Aku adalah kucing paling anggun se-perum. Aku janda lohhh ;;) 
Aku udah punya 19 keturunan tapi semuanya gak tau siapa bapaknya. Kadang aku sedih ingat sama pacarku yang meninggalkan aku sendiri dengan anak-anaknya 
 
Hobbyku adalah tidur, karena tidur itu melepaskan semua kepenatan aku. Aku biasa bobok di kamarnya bang jaya, walau gak nyaman karena aku tidur di bawah dan terkadang aku kena kakinya gak tau sengaja atau gak :') tapi aku tetap stay strong
 
Aku sering banget mandi, setiap 3 jam sekali aku mandi. Aku sering mandi karena ingin tampil elegan dan anggun pas maling ikan di pasar 
 
Jam-jam yang paling aku suka adalah jam makan siang karena saat jam itu ibu majikanku udah pulang dan pastinya bawa makanan yang banyak.
Aku punya tips untuk kuchink yang ingin sukses dapat makanan banyak 
Berikut langkah-langkahnya  
Step 1 : Raihlah kaki majikannu dan elus sambil getar-getar 
Step 2 : Kalau tidak dirungu (perhatikan) coba untuk lebih halus frekuensi elusannya 
Step 3 : Bersabarlah menunggu makanan jatuh dari majikan 
 
Kalau yang tadi tidak berhasil coba yang satu ini  
Step 1 : Coba gigit kaki majikanmu 
Step 2 : Jika dia menoleh ke kamu segeralah buat wajah seperti kucing yang sedih
Step 3 : Lihatlah tempat makanmu sudah terisi penuh secara otomatis 
 
Itulah tips kucing sukses untuk mendapat banyak makanan
 
Kalau tips ini sukses, coba di share yaaa ke twitter "Aku dah nyoba tips kucing sukses dari puspita nich, sekarang mangkuk makananku sudah terisi secara otomatis" Kalo bisa di broadcast. Jangan lupa selfie sambil liatin makanannya 
 
Oke itudia diary puspita, ok sampai jumpa lagi yeaa
Aku kebelet pup...

Note from phuspita : Janganlah menyerah untuk mendapatkan makanan yang banyak, coba pikirkan makanan itu sebentar lagi jadi milik mu :).

ATTENTION! Gak ada kucing yang bisa nulis blog -_- jadi jangan dihayati :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar