Kamis, 13 Maret 2014

Iklan #2

Greetings :). Postingan ini ditulis untuk ngelanjutin iklan-iklan di TV yang bisa dibilang #alay #nomutu #lucu.
Buat kalian yang belum liat post iklan yang #1 klik disini

Iklan diTV itu banyak jenisnya, ada yang komedi, ada yang aneh, ada yang gak jelas, bahkan kalo malem-malem iklannya gimana gitu.

Karena di post kemarin itu gue rasa belum lengkap dan iklan di TV terus nambah-nambah yang baru jadi gue kumpulin disini jadi satu page biar kalian gak bingung keliling youtube cuma mau nonton iklan -_- emang jaman sekarang ya bukannya nonton TVnya malahan pada nonton iklannya.

Apalagi di 2014 iklannya makin gaje deh,

"Maaf kurang berwarna postnya, udah ngantuk :D"

1. Iklan Cat Avian (cepat kering) 

Aduh gak daper yang versi sensornya :D enjoy yang ada aja deh...
Ini maksud iklan apaan sih -_- apakah perlu terbangin rok terus cengir-cengir kalo catnya udah kering?.
Yang anehnya iklan ini dulunya gak pake sensor, tapi entah kenapa sekarang pake sensor mungkin karena ni cewe naikin roknya terlalu tinggi jadinya gak boleh keliatan.
Dan yang paling aneh adalah Tukangnya, disini mana ada tukang suaranya cempreng kaya gitu. Dimana-mana tukang itu suaranya ngebass, nah ini? :D 

2. Iklan Cadbury 2014

Kenapa hari makin hari iklan cadbury makin aneh ya -_-.
kalo dulu iklannya ceritanya cewe lagi makan coklat terus dia lumer dimulut sampe celemotan. Tapi sekarang iklannya malah kalo makan cadbury itu bisa buat orang menggeliat-menggeliat kaya cacing.

3. Iklan Popok Bayi 

Duh bahaya bayi sekarang udah mau pake popok bayi masih kecil...
Heran ada yang upload video iklannya yang HD :D ngefans kali...

4. Iklan Central Springbed

Di iklan ini ceritanya anak ini pengen dibeliin tempat tidur baru. Gue sama sekali gak pernah berdoa cuma minta tempat tidur baru :D ini anak ajaib ya. 

5. Iklan Manggis Garcia

Emang gak ada yang terlalu aneh sih di iklan ini, cuma yang paling gue gak suka adalah ngulang itu loh. emangnya dikira tuli apa -_-. "Sekali lagi, Garcia" :D Udah pengen cepet nonton sinetron iklannya jalan 3 jam. 

2 komentar: