Tips agar tidak bosan saat tidak memiliki sesuatu untuk dilakukan

Hey guys :). sejak gue potong rambut, gue jadi agak gak PeDe kalo ngepost pake selfienya gue BOTAK (ga botak sih cuma pendek doang). Memang gue butuh 1 minggu buat ngerasa PD dengan sesuatu yang baru.

Oh iya, gue sekarang libur (gurunya nyuruh belajar dirumah tapi kita ga belajar sama sekali :D) dan gue ngerasa sangat bosen. Jujur ini pertama kalinya gue ngerasa bosen saat liburan. Karena gue biasa jalan-jalan bareng temen, ngechatting, ngeyusup kalo liburan. Tapi liburan kali ini gak bisa jalan-jalan soalnya temen-temen pada kerja kelompok -_- rajin amat.

Dipertengahan hari pertama liburan ini gue punya ide cemerlang banget yang tiba-tiba muncul di ujung idung gue yang pesek ini untuk MENGURAS semua kebosanan dan Mengisinya dengan keceriaan.

Dan menurut gue, tips ini agak manjur dan gak bikin kamu ngerasa Liburan itu membosankan
Oke langsung ajah :)

"Kalo gak manjur coba sercing-sercing di mbah google :)"

1. Main Laptop atau Buka Sosmed atau Nonton di Youtube.


Terbukti buka laptop ditengah kebosanan dapat membuat bosanmu jadi hilang seketika, karena laptop adalah sumber kebahagiaan :D #alay #GakSegitunyaKali
Apalagi kalo kamu buka youtube, pasti bakal ketagihan deh nontonnya (asalkan kamu gak nonton yang lain-lain alias BB++).

Kalo kamu yang pengen sesuatu yang asik, coba aja maen game online. Banyak kok seru semua looh.

2. Selfie pake tongsis

Ini bukan tong-sis, ini tong-sampah

Tongsis adalah kependekan dari "Tongkat Narsis" karena tongkat ini khusus digunakan untuk selfie :). Agar memudahkan orang indonesia ngalay gituu... (Kalau mau beli lewat lazada aja :))

Gue punya saran bagi kalian yang ga punya tongsis, kamu bisa pake sapu :D *don't try this at home*
da bezt selfie of the day.
Lihatlah detail dari selfie tersebut, Wah lihat bajunya!. Lihat senyumannya, sangat menarik dengan tekstur background lantai kotak-kotak yang menawan.

3. Telepon Temen


Nelpon bareng temen itu asik looh, kamu bisa bercanda-candaan, kamu bisa gila-gilaan. Selain itu kamu juga bisa mengurangi pulsa mu :D (untuk orang kelebihan pulsa saja) Untuk mengurangi pengeluaran kamu bisa pake internet lebih canggih dan no pulsa keluar.

Kalo kamu pengen rame-rame ngobrolnya, kamu bisa confrence call (semoga bener tulisannya) jadi kamu bisa hangout bareng temen dirumah atau kamar.

4. Chatting bareng temen


Selain nelpon, chatting juga ampuh menghilangkan rasa penat atau rasa bosan. Karena kamu ngomongnya langsung sama teman seperti ngobrol beneran cuma pake tulisan.

Apalagi kalo kamu chattingnya pake bercandaan, pasti bosanmu langsung hilang dan semangat lagi :)

5. Ajak teman jalan-jalan


Cara asik lainnya untuk ngilangin bosen adalah ngajak temen-temen jalan, karena dirumah sedikit membosankan karena tidak bisa ngapa-ngapain. Kamu juga bisa ngajak temenmu jalan-jalan lewat twitter. Selain gaul, juga bisa pamer dikit kamu lagi dimana :D *alay mode on*.

6. Main bareng peliharaan


Jika cara diatas kurang manjur, coba aja main-main bareng peliharaanmu. Atau kalo bisa kamu jalan-jalan bareng peliharaan, karena kadang peliharaanmu merasa sangat bosan dirumah sehingga ia suka tidur sampe 24 jam gak berhenti.

7. Denger lagu favmu


Mendengarkan musik dapat meningkatkan moodmu dan kamu bakalan jadi semangat lagi :) menurut penelitian, jadi sering-seringlah dengerin musik kesukaanmu.

8. Nyemil jajan atau makan-makan :G


Ternyata jajan juga bisa ningkatin mood kamu lohh :) selain bisa bikin kenyang, juga bisa ngilangin rasa strees yang berlebihan. Jajan yang manis-manis bisa bikin kamu ceria (tapi jangan kebanyakan, nanti gemuk), Jajan yang gurih bisa ningkatin kePDan kamu, dan kalo kamu sedang pusing... Makan Coklat! karena coklat dapat membuat kamu menjadi tenang dan rileks.

Komentar