Minggu, 09 Februari 2014

(Mini Update) Game Asik baru untuk Android/iOS

Hey guys, dimini update kali ini gue mau update cepat tentang game yang lagi HOT sekarang ini. Karena banyak developer (pengembang) yang mengembangkan game biasa saja tetapi bisa jadi game yang sangat menabjubkan bisa tersebar keseluruh dunia.

Yaudah langsung aja :)
"Play IT! :)"

1. Flappy Bird

sumpah ini game keren banget, gak keren amat sih tapi ini game bisa bikin kita gregetan terus karena burung ini udah lebeh pixel-pixel lagi, terus kalo kejeduk pipa langsung nuncep mulutnya :D

2. Dumb Ways to Die

memang game ini asik deh kaya game parampaa gitu.
maaf gue ga punya screenshotnya, biar nanti kalian penasaran jadinya kalo belum download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar