How to be “Like” my dad

Pagi/Ciank/Cole/Mhulemz guys, ketemu lagi sama anak sma yang semi-alay ini (sebenarnya udah alay banget #BaruNyadar #KuYangTernodai #ButuhRinso).

Gue kali ini mau ngebahas tentang “Cara jadi mirip kaya bapak gue” karena bisa dibilang bapak gue itu unik, dan lucu. Bisa dibilang gaul juga, soalnya jarang ada bapak-bapak perum yang punya facebook :D, apalagi dia punya Twitter aduhhh semua mention gue dibaca jadi mati deh gueee –_____________ – apalagi ilfeel banget kalo dia itu suka mata-matain gue kalo nonton yusup.

Bapak gue kemarin baca blog gue, dan rasanya itu udah badan dingin panas dingin kaya orang kena DBD+Malaria (Demam BerMalaDarariah if you know what i mean) -_- bagi kalian yang nyebarin di facebook mohon-sebanyak-banyaknya untuk tidak menyebarkan ke kakak gue atau enggak blog gue dibaca sekeluarga dan pastinya jadi kaya #gembel #MerekaTakMengerti
Sebelum turun liat dulu intro gue :3

Intro amatiran, biarkanlah suara yang ga jelas menjadi pedomanmu :D
Ga sabaran, yaudah langsung aja ya ;)
Cover
“Sebelum lanjut, mohon maklumi video-video dibawah pake kamera digital jadi kualitasnya ga bagus”

1. Suka iseng nanya-nanya kalo diteras


deskripsi ada divideo

2. Nasi harus banyak-banyak

kata bapak gue gini. “Kamu itu kalo mau makan itu harus banyakan porsinya, kamu itu kan cowok jadi perlu banyak gizi.” sebenarnya bukan gue diet, tapi makanannya yang sedikit. Masa makan nasi sebakul tapi lauknya cuma telur + sosis -___________________-

3. Suka Selfie (Gaul)


Bisa dibilang bapak gue itu gaul, dia sering selfie dan ga bilang-bilang dia nyimpen selfie-selfienya di laptop gue. Banyak banget tau, sampe-sampe harddisk gue overload
buktinya : e: adalah tempat dia selfieselfies

4. Nasehat On the Car (Nasehat dalam Mobil)


Sebenarnya nasehatnya bagus-bagus tapi ada satu yang gue ga suka, dia suka ngulang-ngulang setiap hari setiap dia ngejemput gue apalagi dilampu stop. Banyak banget yang diulang-ulang.

Mohon dimaklumi video kualitas biasa dan sound yang kurang jelas

"Itulah tingkah bapak gue, subscribe atau comment ya :3"

Komentar