Hipnotis

Hey teman-teman reader blog, karena diIndonesia dimana-mana munculnya adegan hipnotis di TV. Gue jadi pengen ngebahas tentang “Hipnotis”.
“Sorry banget jarang ngepost, gue banyak PR maklumkanlah
Tahu hipnotis kan?, masa ga tau. Kucing gue aja tau
Hipnotis adalah orang yang disuruh orang asing untuk relax sehingga tidak sengaja masuk ke alam bawah sadar dan dimanfaatkan untuk mencuri atau mencopet, tapi kalo di Tipi-tipi lain… Hipnotis dijadiin hiburan.
Karena gue punya tv jadinya gue pengen bahas hal yang satu ini, karena menurut gue hipnotis adalah hal yang paling mainstream saat ini selain cabe-cabean. Karena tiap malem selalu ada adegan hipnotis terus disuruh-suruh nanti kalo bangunnya ga sadar gitu -_- borring deh.
DSC06880
Sebenarnya sebelum selfie mau botakin kaya deddy corbuzier, biar mirip kaya mentalist :|
“Jika anda sakit perut segera kunjungi toilet terdekat”
Oke langsung aja kita ke modus-modus penghipnotisan ;)

1. Hipnotis Pake Tissue

DSC06885
Kalian tau kan di TV show apa yang sering hipnotis pake tissue?. ga perlu disebutin
gue masih bingung kenapa tissue bisa dipake buat hipnotis ? what is wrong with tissue?
Gue pernah nyoba hipnotis diri gue sendiri pake tissue dan hasilnya… celana gue bolong. Mungkin efek hipnotisnya terlalu kuat sehingga bisa buat celana gue bolong

2. Hipnotis Pake Tablet

DSC06888
Gue baru tahu apa tujuannya hipnotis pake tablet. Karena tissuenya udah habis dan uangnya habis buat beli tissue terus dia gadailah barang-barang dirumah kecuali tabletnya (iPad) Selain buat hipnotis juga bisa buat pamer :D biar gaul dikit

3. Nepuk Pundak

DSC06893
Kalian pasti bingung gimana caranya orang itu ngehipnotis pake nepuk pundak.
Gue ga pernah ngerasain dihipnotis, karena kalo ada yang nepuk pundak gue tepuk balik sambil bilang hey bro

4. Nepuk jidat orang

nepokjidat
Wah kepala mas panas sekali, segera pergi kedokter terdekat
Kenapa sih gaya hipnotis itu ga ada yang menarik. Pake nepok jidat segala, nanti kalo yang solong gimana.
Thanks udah baca :), Subscribe with email atau polow google+ gue eaa
Semoga ada orang yang mau komentar sedikit dibawah ini. #Ngarep

Komentar