"Flappy Bird" tiba-tiba hilang di Play Store dan App Store

Pagi ini banyak banget berita kehilangan tentang burung yang satu ini :'(
bye-bye Flappy Bird. Kamu meninggal masih muda dan aku kangen kamu
Kenapa Flappy Bird dihapus?. Pembuatnya bilang game itu menghancurkan hidup saya, bahkan ada yang bilang game itu melanggar hak cipta game serupa. Game yang serupa dengan game ini adalah "Mario Bros" dan ada lagi satu untuk burungnya itu melanggar juga "KATANYA" tapi gue lupa apa namanya ._.

AKU KANGEN DENGAN BIBIRMU YANG JEBIR ITUU!!!

AKU KANGEN KAMU NABRAK PIPA-PIPA ITU!!!, TAPI KENAPA KAMU TIDAK MENGERTIKU!!! KAU PERGI TANPA MEMBERITAHUKU
KAMU JAHAT :'(
#GueHeranKenapaDramatisSekaliHidupIniTanpaSiFlappyBirdYangSukaNuncepKaloKetabrakPipaDoangPadahalDiaMasihHidupCumaDiaNuncepDoang

Ya mungkin Karena creator game tersebut udah terlalu kaya, jadi dia ga kuat kartu Visanya penuh sampe kantor banknya selalu nawarin "Ayo Mas Ikut Member Premium Gold aja, bisa narik ratusan juta looh".

Si pembuat game tersebut dapet $50.000 dollar tiap hari karena iklan yang ditampilkan, Untungnya iklan-iklan yang ditampilin di tablet gue itu ga kaya temen gue, Iklan "LUNA Maya TELANJANG!!! hanya Rp.10.000" tulisannya kelap-kelip kaya lampu LED






Komentar