Upacara Bendera Things

Hey guys, karena hari ini hari senin dan kepala sekolah SMA 2 Mataram sudah diganti sama kepala sekolah yang baru, mau ga mau harus ikut upacara soalnya takut nanti diabsen terus kalo ga dateng dipanggil bu guru BK :( cedeeh…

Gue punya motto kalo ada acara sekolah yaitu pulang lebih cepat dari yang lainnya, seperti hari PGRI kemarin. Gue pulang lebih cepat dari yang lainnya karena panas banget terus makanannya dimakan orang bukan dimakan yang beli -_- Gue langsung menyusup ke ruang lobby dan menerobos security yang kekenyangan dan “Grengg-grengg” pergi … *yeeeyee*

Ini bukan termasuk bolos karena setiap Hari PGRI tidak ada jam pelajaran
Peringatan : Kalo ada PKS (Petugas Keamanan Sekolah) jangan coba-coba cara ini karena dapat menyebabkan wajah biru-biru

Gue gak terlalu suka jemur-jemuran kaya bule makanya gue selalu menghindari sinar matahari dari gue, tapi sayang barisannya udah diatur sama bu guru jadi gue #gagal menghindari sinar matahari yang menyengat. Sepertinya hari ini matahari ada dua karena gue punya teman solongnya mengkilap banget jadinya pemanasan global (piss… kalo kalian yang solong lagi baca :D)
Yuk kita listkan hal-hal yang terjadi saat upacara bendera ;;)
“Cuma mau ingetin doang, ini Just For Fun :)”

1. Panas

DSC06753

Tips jayoo saat panas-panasan :
  • Sebelum kesekolah upacara sebaiknya pake sunblock SPF 3000 :D <semoga ada>
  • Cari orang yang tinggi (misal gue *ehmm*) terus agak tundukin kepalamu dan dapatkan keademan plus-plus
  • Sebelum upacara, siapkanlah dirimu di tempat yang adem anyem
Kenapa sih setiap senin harus panas-panasan, kasian kan yang lagi dalam masa pemutihan :D
Setiap gue ngarep pengen minta ujan, pasti mataharinya makin panas
Yang kenal pawang ujan tolong tiap senin dibawa kesini, soalnya gue udah cari di google ga ada…

2. Pidato lama-lama…DSC06756

Kadang gue merasa pak kepala sekolah kurang pengertian sama muridnya, mentang banyak yang mau dipidatoin jadinya kita panas-panasan dibelakang -_-
Kadang pak kepala sekolah suka ngulang-ngulangin pidatonya terus, misal : mulai sekarang siswa smandong harus tertib akan kebersihan ayo jawab kalo kalian peduli, *YA PAK!!! SIAP!!!* KURANG KERASSS!!!! ayo kalo kalian tertib kebersihan jawab!!! **YA PAK SIAPP!!!** MASIH KURANG KERASS!!! ***YA PAAAAKKK!!! (tengorokan kering bgt)***

3. Pegal hormat lama-lama

DSC06759

gue keliatan botak di scene ini -__-
Ini sering terjadi kalo yang jadi paduan suara itu ga ada kerjaan dan pengerek bendera sengaja lama-lamain ngerek benderanya, mereka asik-asiknya nyanyi dan ngerek. Lah kita?, hormat ke bendera sampe tangan pegel

4. Tangan Nakal (suka ngelepas ikatan tali sepatu)

Foto tidak dapat ditampilkan karena mengandung unsur kealayan berlebih karena unsur kealayan dapat merubah struktur O3 yang sangat berbahaya jika unsur kealayan merusak lapisan O3
Gue sering ngeliat ada orang jahil dibelakang gue mau ngelepas tali sepatu gue diem-diem dari belakang… kebetulan tadi pagi juga ada yang kaya gini

5. Tepuk tangan walau gak tau apa yang ditepuk tangani

*prok-prok-prok-prok-prok* yeeeeyeee piuit piiuit, tiba-tiba sunyi eh-eh tadi kita tepuk tanganin apa ya?

6. Orang hormat sok imut

Biasanya cewek-cewek hormatnya kaya gini…
DSC06765DSC06760DSC06762DSC06763
inilah tingkah anak CABE-CABEAN (5 tingkat lebih tinggi dari alayers) kalo disuruh hormat kebendera mereka pada selfie dulu terus post ke twitter
“Agii upacara benderah niich, panash”
"Itulah hal hal yang gue pernah alamin saat upacara bendera semoga selfie gue ga bikin kalian mual" 




Komentar