Sosial Media (Social Network)

Hey guys, udah laama banggett gak posting (padahal baru beberapa hari), karena sibuk syuting cinta fitri season 18 dan susahnya mengambil foto saat kakak lewat-lewat kamar..
Hari ini (sebenarnya gue nulisnya kemarin) formatan tulis gue beda, gak kaya post kemarin yang biasanya pake list gitu, Sekarang gue nulis pake Teks Lantang doang yalangsung aja gak pake no.1 no.2 no.3
Kamu tau gak yang namanya sosial media?, itu tuh yang ada gambar "F" gede dan yang ada burung-burungnya itu... masa ga tau

Ya twitter dan facebook adalah contohnya, gue nulis kaya gini karena banyak banget yang make sosial media buat chatting-chatting, saling ngewall, ngeDM-DMan, ngelike, mention-mentionan, colek-colekan, ngapdet foto dll...
“Kalo gak kuat lambaikan tangan”
Gue pernah inget waktu tahun 2009-2010 baru-baru jamannya facebook, semua pada berlomba-lomba buat facebook. Beberapa anak gak berhasil dan putus asa sampe sembelit 3 bulan. Karena gue udah biasa make komputer dari kecil, gue gak sembelit.
Difacebook gue biasa maen game, biasalah anak SD maen game gak ada hentinya. Waktu itu gue sering main yang namanya "Ninja Saga" yang gamenya menurut gue gak jelas karena cuma klik-klik attack pilih jutsu, berkorban berjam-jam diinternet sampe pagi cuma buat dapetin coin yang bisa dituker sama 1 jutsu yang cuma gambar animasi bergerak yang akal-akalan developernya diganti jumlah attacknya jadi berapa yang dia mau…
Waktu 2011 pertama masuk SMP yang namanya #alay bermunculan, sebenarnya gue gak tau yang namanya #lebay atau #alay waktu itu. Tapi setelah gue ngeliat-liat ada banyak yang pake nama difacebook panjang-panjang, gue kira itu lagi ngetren. ternyata itulah yang namanya alay...
Jayoocinaght gahool
Gue nyesel banget pernah nulis nama kaya gitu, jadi "ilak" kalo nginget-nginget pernah kaya gitu, begitu juga dengan foto profil gue #Matigaya
Gue bingung kenapa sekarang facebook gak banyak yang make, karena mungkin udah dianggep ketinggalan jaman. Tapi banyak kok "alayers" bisa dibilang gak mau pindah dari pesbuk karena udah biasa sama si FB itu dan bilang kalo twitter itu sulit banget -_-
Setelah gue teliti teliti, ternyata ada sesuatu yang bikin alayers gak bisa pindah ke Twitter, selain cara makenya beda. Ternyata Twitter itu punya keamanan cuma boleh nulis nama sampe 17 karakter. Makanya twitter jarang diserang alayers (y), karena gak bisa nulis nama sepanjang sungai nil...
Capture9_7_5
Sekarang sosial media udah mulai dikenal oleh orang tua kita. Rasanya itu kaya tragedi gunung merapi kemarin, mereka bisa baca status kita, curhatan kita, Bahkan ngikut-ngikut komen di FB -_-, Itulah sebabnya kenapa gue pindah ketwitter aja, selain ribet bagi ortu. juga bisa menghindari keisengan orang tua :D.
BTW, ngomong-ngomong tentang facebook. Gue udah buatin kucing gue facebook loh :3
Kucing gue
Dan sedikit bonus lainnya (semoga gak mencret)
miley cyrus baru pulang dari selagalas
miley cyrus kabur…
Note: sebenarnya ada cabe nyangkut digigi, tapi gue berterimakasih kepada update photoshop cs4 yang baru saya download
So, Follow :3

Komentar