My (Real) Life

My life is simple, cuma makan, tidur, denger-lagu, bobok, mandi, ngetweet, nulis status, sekolah, ngeblog, smsan, bbman, kalo ada acara sekolah pergi, ngerep dikamar, kadang diomelin, pake kacamata, kalo ada uang beli mie goreng di kejaksaan, kalo uang banyakan dikit beli kebab, kalo bejibun uang ke McDonalds *ekhm*,

Sekolah disekolah yang lumayan deket dari rumah cuma +- 2km, pernah naik cidomo waktu SMP karena sempat ga bisa naik motor dan gak ada yang jemput, keliatannya disekolah gue culun tapi sebenarnya gak kalo kamu ngajak ngomong karena mungkin bisa dibilang gue penuh dengan "knowledge" dalam bahasa inggrisnya.

Kenapa blog ini tulisnya pake "Gue-Gue'an" karena menurut "Gue" itu adalah kata "Saya" yang paling bisa berbaur ke semua wilayah indonesia (gak semua sih). Coba pake kata "Aku" pasti dianggep "iii anak yang nulis blog ini pasti anak alay yang suka nongkrong di polisi tidur", kalo nulis pake kata "Saya" ntar dianggep dosen killer karena terlalu formal. dan Akhirnya gue mutusin buat milih kata gue aja, selain gaul juga lumayan apdet gitu kelihatannya.

Sebenarnya gue anak rumahan karena memang gue jarang banget keluar rumah.
Note : Kalo kalian ngeliat gue keluar rumah selain kesekolah atau belanja kekios sebelah berarti kamu anak yang hebat

Gue itu anaknya agak cepat lupa, butuh 1 bulan untuk mengenal "beberapa" orang dikelas karena mungkin gue pikun banget. Jadi kalo gue pinjem ballpen/apakek di elo, ingetin gue tiap 12 jam karena gue pasti udah ngelupain itu ballpennya siapa dan gue minjemnya kapan...

Gue agak susah bergaul karena memang gue itu gak gaul, tampang biasa aja dengan rambut agak kriting membuat gue agak ilfeel karena dulunya rambut gue gak kriting-kriting amat

Masalah gue sekarang adalah rahang gue, gue kadang ngomong itu gak pernah nyambung/gak jelas/gagap dan kadang gue ga denger kalian ngomong. Saraf dari rahang (mungkin) menuju ke otak itu macet jadi mulut gue mau ngomong ini keluarnya lain :( BTW rahang gue bermasalah dari SMP kelas 2 (kalo ga salah) hampir disuruh operasi, tapi gue ga mau nanti muka codat-codet kaya preman. Kan ga cocok preman tapi hati hello kitty. Kalo gue beneran operasi nanti gue tulis post baru "Preman Berhati HelloKitty".

That's My Life...

Komentar