Rabu, 08 Januari 2014

Kucing Galau

Di pagi minggu, gue terbangun dengan sangat fresh banget. Karena tumben-tumbennya dapet liburan+ga ada pr.

Seperti biasa gue selalu mengawali hari dengan secangkir teh manis hangat, kenapa gak kopi? ga suka. Hari ini mulai ada yang gak beres.

Kucing gue biasanya ngikutin gue kalo kedapur, tapi kenapa sekarang dia menghilang?, karena itu gue jadi detektif dadakan dan mulai mencari tahu tentang "Misteri Hilangnya Kucing dibelakang Gue".
Gue usah coba manggil-manggil dia sambil bawa makanan kesukaannya tetep aja gak mau, sampe-sampe gue cari gambar cowo kucing dia tetep gak keluar-keluar.



Setelah keliling-keliling seluruh rumah, ternyata dia sembunyi di rak buku gue (misteri mulai terpecahkan), saat gue tatap mukanya. Rupanya sedih banget, ini dialog gue sama dia

Gue :Kamu kenapa cedih :/ .
Kucing : miiaww..? (Aku gagal satnite, huaa).
Gue : kamu gak boleh sedih, nanti mencret lagi...
Kucing : meiw... (Biasanya cowo aku tetep datang walaupun hujan-hujan, aku benci:'( dia pasti selingkuh)
Gue : Sabar ya, mungkin dia takut kena flu aja makanya gak keluar rumah
Kucing : meow... (Masa sih, tapi aku tetep gak percaya. Mending aku nonton sinetron aja ah)

Dengan wajah penuh gak kepercayaan dia pergi ninggalin kamar gue.
Sinetron kesukaan kucing gue adalah Cinta Fitri.
Dulu kita sering nonton bersama, karena sekarang cinta fitri udah ga tayang jadinya kita nonton "Kian Santang" atau sinetron-sinetron alay lainnya di Indosiar dan MNC TV.

Walau masih galau dia tetep aja kalo ngeliat ikan goreng langsung disantap tanpa mikir panjang, habis makan dia galau lagi seolah-olah dia bisa ngelupain cowoknya kalo dikasi makan banyak modus.
Dia masih benci ngeliat facebook cowonya "Zack SiKoeeching GahoelsssPolepel", ternyata itulah sebab kenapa kucing gue gak makan dari pagi sampe sore :'( ciaan eaph gagal di malam minggu pertama di 2014.

Kemarin malah mantannya yang alay itu dateng kerumah -_-
ini MANTANnya "Fatur Cii naghALAY cllalu"

Ini Zack waktu nunggu kucing gue dirumah

Ini kenang-kenangan pacaran kucing gue
bukan editan loo :D

Kalo cukup FUN buat kalian "Tolong"
Leave a Comment, Like, bila perlu SUBSCRIBE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar