Sabtu, 04 Januari 2014

Awkward moment (Kelas)

Kamis... hari pertama masuk sekolah.
Gue mengawali hari dengan secangkir teh dan brownies coklat (rasa susu)

ada banyak hal aneh yang gue rasain hari ini, selain brownies rasa susu, pas ke dapur gue ngeliat KUNYIT bentuknya sama kaya tangan manusia di dapur #HarusMasukOnTheSpot ini :D *alay*.

Saat gue buka Twitter jam 8 pagi (kalo gak salah) banyak yang buat tweet tentang "Nyesel Masuk Sekolah" sampe-sampe jadi "Trending Topic"
nah sejak gue ngeliat itu tweet, gue jadi bimbang (masuk atau gak ya?) sampe-sampe gue nanya ke grup (BBM) kelas yang biasanya pada curhat tapi sekarang pada sepi.
Gue kira udah pada tobat para curhaters di grup, ternyata gue memulainya lagi dengan hanya 1 kata :
Me : masuk?
yang lainnya : tau jadwal?, masuk gak?, males soalnya saya baru pulang... -_- *dan curhat lagi*

ternyata pepatah benar "Satu kata mengandung banyak makna" *apa nyambungnya*

Akhirnya gue ngeliat disurat sekolah ada tulisan "DI ABSEN OLEH WALI KELAS" gue jadinya merindings dan akhirnya gue milih buat masuk aja
Pas jam 12 (lebih) gue udah nyampe depan sekolah dan rasanya Beda soalnya sepi banget ibarat rumah tak berpengunjung
*ih atut*, akhirnya gue ngumpul bareng @ayudwiyanti & the gengs ngobrol sambil ngakak-ngakak kaya orang gila baru pulang dari selagalas.
gue ngeliat temen gue lagi fotoan pake camera 360, biasa cewe lah kalo liat kamera pasti bawaannya pengen fotoan gitu sampe-sampe fotonya beralbum-album dan jumlahnya 5629, mungkin itulah sebabnya kenapa cewe suka ngeluh "iih memori gue dikit nih cuma 8gb" padahal 8gb itu lumayan banyak.
Karena biasanya minggu pertama kali masuk sekolah itu gurunya pada gak ngajar gue gak bawa buku apa-apa, cuma bawa buku note doang. Tapi mungkin "prediksi" gue / emang guenya lagi apes, gurunya ngajar -_- sedangkan gue gak bawa apapun, jadi rasanya itu kaya hampa dan kosong gak nulis apa-apa cuma nontonin guru dan papan tulis. untungnya gurunya banyakan curhat.
Bel berdering, gue langsung kekantin beli jajan yang gue kangenin sampe-sampe tiap malem gue mimpi makan tuh jajan "Roti isi Vanilla", gue suka karena "Texture"nya LEMBUT dan selai vanillanya menggoyang lidah dengan rasa manis-manis harum vanilla gitu.
Bel masuknya kagak bunyi-bunyi jadinya gak ada guru yang masuk ngajar lagi, jadinya kelas tambah sepi gak ada kemeriahan sama sekali karena kebetulan yang dateng cuma 15 orang.

Pas ngeliat gerbang dikunci rasanya kaya jadi tahanan korupsi soalnya harus nunggu sampe jam 5

Thats my first 2014
Punya cerita?
Please Share, Comment and Follow :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar