Tragedi Pengguna BB

Hi, everyone :-)

Kali ini gue "selaku pengguna bb" mau ngebahas tentang seputar penderitaan-penderitaan yang dirasakan pengguna Blekberi
Karena disekolah banyak tangan-tangan nakal yang suka ngutak-ngatik hp gue sampe-sampe sekarang hp gue gak ada keren-kerennya lagi udah kaya dapet mungut di kloset
Yaudah langsung aja gue males lama-lama soalnya gue gak dapet ide dari tadi mau ngelanjutin nulis tentang "Hal-hal yang cowo gak boleh lakuin tapi cewe boleh" ekhm iklan...

1. (Khusus BB yang pake Karet) Casing codat-codet akibat tangan-tangan nakal

Cian banget kasing gue bolong-bolong kaya udah dimana tikus, biasanya pengguna BB selalu ganti kasingnya kalo udah mulai bolong kanan kirinya. Tapi gue enggak, untuk mengurangi pengeluaran... "padahal ga punya duit"

2. Di BBM ada Broadcast ngancem+gak bermutu

"Kirimlah BC ini kesemua teman kamu atau kamu akan didatangi oleh nenek gayung #dramatis"
Horee ada yang dateng "kata anak forever alone". Ini adalah broadcast paling gak bermutu diindonesia. Karena banyak yang percaya semua pada ikutan ngirim untuk menyelamatkan dirinya -_-

3. Loading bro... #selaaww...

Kalo menurut gue loading-loading ya diemin aja, gue heran. Gue merasa BB gue lah yang jarang banget keluar gambar loading gitu. Mungkin karena Cewe suka mejeng foto sampe ribuan di HP makanya suka mancet gitu
Tapi kalo gue biasa aja kalo keluar loading-loading kaya gitu -_- gak ribet musti update status + buat tweet.

4. Batre cepet abis

Meski batre gue gak cepet habis, tapi gue tetep nulis ini. Soalnya banyak yang ngalamin batre cepet habis karena mereka makenya ga wajar. Masa HP gemini grup BBMnya ada 9 -_- grup Shopping semua lagi

5. Pending

Yaudah sabar aja toh, orang langganan paket murah ya gak usah pusing -_- Pake full service dund biar lengkap "padahal gue pake paket fun"
Walau pending menghantui gue tetep tegar dan gak perlu nulis status dulu tiap pending biar ditau ama orang-orang kalo hp kamu lagi pending

6. Butuh bertahun-tahun buat nunggu HP nyala 

Ya namanya smartphone java, biarin aja kalo dia nyalanya lama. Tapi kalo keadaan genting, harus bales smsnya, nyesek banget rasanya...
Mau cepet-cepet bales eh tau-taunya hp masih belum nyala -_-

Itulah Penderitaan-Penderitaan yang dialamin oleh pengguna BB, dan kalian pasti pernah ngalaminya

Please Follow Comment and Subscribe...  

Komentar