Sinetron (Soap Opera)

Hey, kalian tau sinetron kan?, kalo gak tau begok -_-. Sinetron itu cerita berseries dan ceritanya sih agak mainstream.
"Baca doa dan berhati-hatilah sebelum melanjutkan membaca"
KENAPA sinetron itu bahasa inggrisnya S.o.a.p o.p.e.r.a, apa gak ada nama lain ya -_-
pertama denger sih lucu... yah lucu gitu dah GARING



Dimana-mana sinetron itu...
Maemunah :  "Kamu tau gak :3 aku sekarang pacaran sama stepen :3 !."
Syifaul : "*bercakap dalam hati* huuh!!!, Seharusnya stepen jadi pacar aku!!!. Aku harus racunin dia*buka serbuk obat diare*  Biar dia kena DIARE!!!.
Maemunah : *minum sirup obat diare* aahh!!! *pingsan*
Syifaul : "hahahha!, rencanaku berhasil, sekarang aku yang mendapatkan stepen dan dia tidak akan menggangu hubunganku dengan stepen HAHAHAHAHAHA!!!".
*masuk rumah sakit*

Jaman 2009 dulu itu yang ngetren sinetron Cinta Fitri yang pemeran utamanya : Shireen Sungkar yang suaranya serek-serek tsunami

Memang hebat sutradaranya, gak pernah capek ngerilis sinetron sampe 8 season dan 1001 scene =)), walaupun ada 8 season tapi sebenarnya sinetron itu sama semua deh.

Coba kamu perhatiin season 1 episode berapa mungkin
Dan bedain sama season-season yang lain. Pasti ceritanya racunin orang pake obat cacing diare lah, terus masuk rumah sakit, terus yang ngeracunin masuk penjara, terus-terusan kaya gitu gak selesai-selesai.

Di sinetron, orang yang lagi tidurpun pake make-up TEBEL Banget
Yusup : Nyaak, nyakk tolongin gue nih
Nyaknye : Etdah uda malem masih ribut aje tuh anak *keluar dengan bedak tebel, pake eyeliner dll...

DAN!, scene yang paling gue benci itu pas orang jatuh ketabrak mobil. Orang-orang itu ngeliatin dulu selama 2 menit baru diselamatin.

Gue agak ilfeel sih, kok kalah sama ibu-ibu pasar yang hafal season 1-3
Dan mulai saat itu gue mulai nonton sinetron, sekarang udah gak

You know, indonesia is so amazing. Karena kalian tidak akan mendapatkan sinetron diluar negara selain indonesia dan kamu bisa nonton sinetron tanpa langganan tv, hanya pake antena SUPER indonesia yang seharga Rp.15.000 kamu bisa nonton 9 channel indonesia dengan GRATIS!!!. jangan ngarep dapet fox movies, hbo, dan channel berlangganan lain :)

Yaay!, sekarang kalian udah master sama yang namanya Sinetron
  JADI PLEASE +1, Like, Tweet, Leave a comment, dan yang paling penting SUPSKREB

  :3

Komentar