Jumat, 20 Desember 2013

Modus-Modus Kucing


Hey guys, kali ini gue mau share tentang kucing gue yang suka cuek gitu kalo diajak ngomong, jawabnya pasti meow, meow, meow, ngeong apalah itu bahasa kucing yang pastinya kita gak ngerti gitu. Tapi kalo ibu gue dateng, dari jauhpun udah siap-siap dia duduk didapur nunggu santapan siang -_-

Di indonesia ini siapa sih yang gak tau yang namanya modus?, mulai dari rumah sampe sekolahpun kamu pasti jalanin modus kamu -_- apasih diindonesia yang gak namanya modus, kamu nyuci piring modus, nonton sinetron modus, senyum-senyum sendiri modus, ketawa-ketiwi modus, bahkan kamu bokerpun modus

"Jangan terlalu dianggap serius, bila perlu jangan dibaca :3"
Nah bagi kalian-kalian yang punya kucing/baru punya kucing nih gue tau beberapa modus yang biasa dilakuin sikucing, jadi perhatiin aja ya kucing mu :)

1. Suka ngeliatin kamu makan 

Selalu was was kalo kamu lagi sarapan, apalagi kalo matanya ngeliat kaya gini :), jangan-jangan dia pingin sesuatu yang ada dipiring kamu. dan jika dia rasanya udah mau lompat ke atas berhati-hatilah. keep your eyes on it o.O












2. Tiba-tiba ngerep sendiri (GALAU)

Pernah gak kalian liat kucing kalian menyendiri kaya gini?, berarti dia sedang masa galau :( karena ditinggal gebetannya,  kalo kucingmu galau kaya gini kamu mendingan temenin dia biar bisa ngelupain pacarnya yang sudah selingkuhin dia dengan kucing tetangga.

ATAU ya atau lebih baik kamu kasi dia snack sambil nonton tv








3. Tiba-tiba ngelus kaki

Kalo kucing ngelus kaki lu berarti dia ada maunya, contoh kalo kamu lagi makan jajan kek apa kek pasti dia ngelus itu berarti dia itu pengen nyoba jajanmu sapatau ada racunnya  enak gak kaya gitu sih biasanya. tapi kalo lo diem-diem gak ngapain tiba tiba dia ngelus kakimu berarti dia pengen diperhatiin karena mungkin kamu udah jarang perhatiin dia jadinya dia galau dan... akhirnya dia jadi gak sayang sama majikanya (kaya pacaran aja) jadi kalo punya kucing dirawat, biar gak cepet atit dan depresi :3.

Nah itu dia postingan gue yang paling basi jadi bagi kalian yang punya kucing perhatiin nih modus-modus :). So +1, Comment and Subscribe!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar